Kantin Penguin





Description: Penguin ini bernama Penny. Dia tersesat saat melakukan perjalanan antartika dan tidak punya uang untuk bisa kembali bersama keluarganya. Namun ditempat itu pula dia mendapatkan tawaran untuk kerja disebuah restoran lokal. Penny harus melayani pelanggan dengan cepat untuk bisa memberikan hasil pelayanan terbaik, sehingga pelanggan senang dan mau datang kembali ke restoran itu lagi.

Instructions:  
Persilahkan pelanggan untuk duduk
Pelanggan tiba dan menunggu untuk duduk. Klik penguin lalu klik meja untuk mempersilakan pelanggan untuk duduk.


Mengambil pesanan mereka 
Pelanggan akan mengatakan "Halo" ketika mereka siap untuk memesan. klik pelanggan atau meja untuk mengambil pesanan mereka.

Melayani pelanggan
ketika mereka mulai order maka makanan siap muncul di area makanan. pilih hidangan (Anda dapat membawa dua pada satu waktu), kemudian klik pada pelanggan atau meja untuk melayani mereka.

Mengumpulkan uang  

Setelah pelanggan selesai, klik meja untuk mengambil uang tunai dan membersihkan meja. sekarang meja ini siap untuk pelanggan berikutnya.

Anda hanya punya sampai 9:00 untuk membuat uang sebanyak yang Anda bisa. Jika pelanggan yang marah kabur Anda dapat sampah hidangan yang tidak diinginkan mereka.


Tip tambahan: melayani pelanggan dengan cepat. menjaga mereka bahagia mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan membantu dia mencapai target harian.